Breaking News

Nasdem Kuburaya Latih Saksi Tps Kawal Suara

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kuburaya menggelar pelatihan bagi para saksi di TPS untuk mengawal suara pilihan  masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut calon Gubernur Kalimantan Barat yang di usung Partai Nasdem, Sutarmidji dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuburaya, Muda Mahendrawan dan  Sujiwo.

Sujiwo yang menjadi salah satu pemateri dalam dalam pelatihan tersebut mengatakan pentingnya saksi untuk memahami tugas pokok fungsi yang mereka emban agar tidak kecolongan pada pilkada nanti.

"Jika saksi ini lemah tidak memahami tentang tufoksi sebagai saksi maka itu bahaya, maka dari itu nasdem melakukan pelatihan ini".

Sementara itu ketua DPW Nasdem Wilayah Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alqadrie mengatakan  pelatihan ini dilakukan agar ada sinergi antara saksi di tps dan komisi saksi nasdem kubu raya.

"Jadi kita mempersiapkan sedini mungkin saksi, jadi sasaran awal untuk Pilgub dan Pilbup".

Lebih lanjut Syarif Abdullah Alqadrie berharap dengan pelatihan saksi dari Nasdem Kubu Raya ini bisa memenangkan pilkada bupati gubernur serta pileg dan pilpres mendatang.

Pada pelatihan ini juga di gelar pelantikan Komisi Saksi Nasdem dan Garda Wanita Kubu Raya.


 Agus Supriadi Citizen Jurnalis Kubu Raya melaporkan.

Tidak ada komentar

Institut Kemahiran Mara (IKM) Kuching Malaysia Ingin Kunjungi Untan Pelajari Ini

Empat perwakilan Institut Kemahiran Mara (IKM) Kuching Sarawak Malaysia mendatangi Universitas Tanjungpura (20/9/2018). Kedatangan e...